Rabu, 16 Januari 2013

wanita ingin dimengerti



Cara memikat hati wanita idaman :

1. Merawat Diri Sendiri
Seganteng apapun seorang pria, namun jika ia tak merawat diri, kegantengan dan ketampanannya itu bisa membuatnya tak dilirik wanita. Wanita sebenarnya sama saja seperti pria, kalau kita para pria suka dengan cewek yang berpenampilan rapi bersih dan cantik, seorang wanita pun juga begitu. Mereka suka dengan para cowok dan pria yang rapi, bersih dan juga tampan. Karena para wanita berpikir jika para pria bisa merawat diri dengan baik, pasti pria tersebut juga bisa merawat pasangan wanitanya dengan baik pula. Jadi berpenampilanlah rapi dan bersih mulai sekarang.

2. Punya Gaya dan Style Sendiri
Tidak perlu mengikuti gaya trend berpakaian para artis untuk tampil stylish. Wanita hanya suka apabila pria memakai gaya dan style tersendiri yang menjadikan si pria tersebut terlihat keren. Untuk para pria, setidaknya mereka tahu apa trend yang paling teranyar. Jangan sampai terjebak pada gaya yang itu-itu saja selama bertahun-tahun.

3. Perhatian.
Wanita suka dengan pria yang punya perhatian dan bukan cuek. Dikarenakan para wanita perlu terus diyakinkan kalau mereka dicintai dan disayangi oleh pasangannya. Ada banyak cara untuk menunjukkan perhatian dan menunjukkan rasa sayang tersebut, misalnya dengan menggandeng tangannya ketika menyeberang jalan, memeluknya sesekali, memastikan dia sudah sampai dengan selamat di rumah, dan lain-lain. Perlu diingat untuk para pria, tidak menunjukkan rasa sayang tersebut secara terbuka sama saja artinya kalau Anda malu berada bersamanya. Namun jangan sampai juga terlalu banyak menunjukkan rasa sayang itu secara berlebihan apalagi di depan umum.

4. Senyuman
Para wanita suka dengan pria yang tersenyum dan juga punya senyuman yang menawan. Eits tapi jangan suka senyum-senyum terus. Hahahaha…..bisa-bisa para wanita malah takut karena kamu pasti dikira orang yang rada stress karena senyum-senyum terus sendirian.

5. Ketenangan dalam menghadapi masalah
Banyak wanita yang mudah panik dan bingung dalam situasi dan kondisi tertentu. Nah disini wanita suka dengan pria yang punya sifat ketenangan dalam situasi dan kondisi apapun. Jadi jadilah seorang pria yang tenang dan tidak mudah panik dalam kondisi apapun . Jadi si dia betah sama kamu.

Rahasia Cewek yang Sering Diumpetin ke Cowok
1. Harga asli lebih mahal
Jujur saja, wanita sangat menikmati acara belanja. Apalagi kebanyakan dari kaum wanita memang tak bisa menahan diri saat musim sale tiba. Sadar kebiasaan ini bisa memicu perdebatan dengan pasangan, banyak wanita yang memilih menyembunyikan harga sebenarnya dari barang-barang yang dibeli.

2. Takut komitmen
Memang benar bahwa wanita sering memimpikan pernikahan yang romantis, serba putih, dan bersanding dengan pangeran tampan. Tapi, wanita juga tak berbeda jauh dengan pria, mereka juga cemas dan takut saat memikirkan komitmen. Segala hal yang menimbulkan ketidak pastian memang membuat hati ragu. Apakah pria ini akan jadi suami yang baik, apakah pernikahan kami akan bahagia, dan sederet keraguan lainnya langsung hinggap di kepala saat membicarakan tentang pernikahan.

3. Tetap butuh bantuan
Wanita masa kini memang lebih modern dan mandiri, tapi bagaimana pun juga dalam hati kecil setiap wanita membutuhkan bantuan dan perlindungan dari pasangannya. Membetulkan mobil yang mogok, memiliki pengetahuan yang luas, atau sekadar membawakan tas, sudah membuat wanita merasa lebih feminin dan aman bersama si dia.

4. Ingin dicemburui
Rasanya setiap wanita ingin diperhatikan oleh pasangan dan sedikit dicemburui. Hal itu akan membuat wanita merasa menjadi orang yang dibutuhkan dan disayangi pasangannya. Itu sebabnya, saat ada pria lain memuji kecantikan, kami berharap pasangan mengetahuinya dan memperlihatkan rasa cemburu.

5. Suka pada hal-hal romantis
Setiap wanita pada dasarnya menyukai hal-hal yang romantis atau sesuatu yang bisa menimbulkan sensasi bahagia, seperti saat sedang jatuh cinta. Makanya, untuk mengulang sensasi jatuh cinta ini, kebanyakan wanita adalah penggemar film-film cinta atau komedi romantis.


Berikut 3 Hal yang Diinginkan Wanita Dari Pria:
1. Memiliki Visi Misi yang Jelas, Terukur, dan Masuk Akal
Sebagian wanita sangat-sangat menginginkan pria yang memiliki ambisi yang positif, memiliki keberanian yang sangat tinggi. Karena dari laki-laki yang seperti inilah wanita menilai merekalah pria-pria sejati yang bisa dipercaya, dan bisa bertanggung jawab. Wanita lebih suka terhadap laki-laki yang bisa membelanya sampai titik penghabisan.

2. Memiliki Ketegasan dan Sikap Pantang Menyerah
Laki-laki seperti ini sangat diidamkan oleh kaum hawa, pria-pria yang sangat tegas dan memiliki sikap pantang menyerah ketika Ia memiliki sebuah misi dan visi yang terukur tersebut. 
Laki-laki yang selalu menunjukan "Ini loh Aku, Aku punya goal, Aku gak peduli apapun keadaanku saat ini, Aku hanya berpikir tentang masa depanku untuk lebih baik dari sekarang. Aku gak punya apa-apa saat ini, tapi Aku punya semangat, attitude, dan goal yang terukur, jelas, dan bukan mengada-ngada. Sekarang terserah kamu, tapi jujur aku membutuhkan kamu untuk berjuang, jika kamu memilih pergi dan mencari laki-laki yang menurutmu lebih baik dari Aku silahkan, Aku ingin fokus mengejar apa yang inginku raih, dan itu bukan hanya untuk Aku, tapi juga kamu!"
Perlu dicatat, wanita lebih banyak menggunakan perasaan ketimbang logika, Akan sulit jika Anda hanya mengajak dia berpikir tanpa pernah menyentuh perasaannya. So, lakukan dulu hal-hal yang nyata, lakukan dari hati, dan tunjukan juga sampaikan dengan cara yang bisa menyentuhnya. Buat dia sadar apa yang Anda lakukan semua karena Anda seorang laki-laki yang memiliki tanggung jawab besar, sebagai pemimpin dalam bahtera rumah tangga. Dan juga laki-laki yang selalu harus bisa membela wanita yang ada disampingnya sampai kapan pun dan apapun waktunya.

3. Memiliki Kemampuan Untuk Mengarahkan dan Mendengar
Pria yang memiliki kemampuan berpikir, kemampuan untuk mengarahkan seorang wanita lebih bagus dari pada laki-laki yang memiliki kemampuan untuk membimbing tapi tidak mampu mengarahkan. Jadi dia tahu, tapi dia tidak bisa menyampaikan caranya. Seperti yang tadi saya katakan, wanita itu terkadang labil, tidak bisa sepenuhnya menggunakan logika atau berpikir jernih, selalu dibayang-bayangi oleh perasaan yang terlalu tinggi. So, jika Anda mampu mengarahkan dan mampu mendengar apa problem si wanita, Anda bisa lebih bagus dimata dan hatinya.

Wanita selamanya tidak akan bisa dimengerti, jangan harapkan Anda bisa mengerti karakter seorang wanita, karena wanita bukan untuk dimengerti tapi harus dibuat untuk mengerti dan Anda harus mengerti juga apa duduk perkara yang dihadapi.

Cara memahami dan berkompromi dengan perasaan perempuan:
1.    Perempuan suka didengarkan. Jadi kalau dia sedang marah,
dengarkan saja. Kalau diladeni, tujuh hari tujuh malam, dia tahan
bertengkar!
2.    Perempuan suka dilembuti. Jangan pernah sekali-kali kasar pada
perempuan karena perempuan bisa menjadi lebih kasar.
3.    Perempuan suka diberi kejutan-kejutan kecil. Tidak harus memberi
emas berlian pada sang istri, cukup kecupan mesra di kening tapi
penuh cinta nan lembut.
4.    Sentuhlah perempuan dengan kasih yang sesungguhnya. Kasih ini
akan membuat perempuan memberikan cinta yang lebih.
5.    Berikan perhatian setiap saat. Ketika tidur pun sebenarnya
perempuan ingin diperhatikan. Ketersipuannya menandakan rasa
senangnya diperhatikan.
6.    Kirim selalu kata-kata mesra nan menggoda. Walau kata-kata
cinta terasa biasa, tidak bagi perempuan. Kata-kata “Aku kangen
kamu sayang
“, atau “Sehari tanpa mendengar suaramu, aku bisa gila”,
atau “
hanya kamu yang membuatku tergila-gila“, sudah cukup membuat
hati perempuan melambung ke langit tuju. Menggetarkan relung-relung
hati dan jiwanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar